Selasa, 07 Juli 2015

Bahaya Mengkonsumsi Pemanis Buatan

Bahaya Mengkonsumsi Pemanis Buatan » Banyak orang yang membeli minuman ringan versi diet atau pemanis buatan dalam upaya engurangi jumlah konsumsi gula. Dan sering dengan makin polpuelernya penamis muncul pula kekhwatiran soal dampak buruk dari pemanis tersebut.
http://obatpenyakittumor.com/obat-tumor-otak/
Baca juga : Obat Tumor Otak

Dari sekian banyak pemanis buatan, aspartam mungkin yang paling banyak dikanal dan juga yang paling banyak mendapat publikasi terburuk. Aspartam banyak dipakai untuk menggantikan gula dan terbuat dari asam aspartat dan fenilalania.

Pada tahun 1996 satu tulisan inilah yang menyebutkan bahwa baiknya angkat penderita tumor otak mungkin disebabkan oleh populernya aspartam. Tidak hnya tumor otak beberapa penyakit lain seperti kanker juga dikaitkan dengan pemanis buatan.

begitu besarnya kekhawatiran akan dampat negatif dari aspartam dilakukan kajian besar-besaran oleh Institus Kanker Nasional Di Amerika Serikat yang melibatkan hampir setengah juta reponden. hasilnya diterbitkan pada tahun 2006 dan disimpulkan ada peningkataan resiko terkena kanker otak, leukima atau lympoma bagi mereka yang mengkonsumsi aspartam. obat tumor otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar